Wednesday 4 May 2016

Redesign Thumbnail YouTube

Jadi, beberapa jam yang lalu gue baru aja selesai ngerapiin YouTube channel dengan redesign thumbnail video. Kalau awalnya thumbnail video gue biasa-biasa aja, sekarang pake border dan judul. Tadinya sempat nyobain beberapa template, tapi belum nemu yang cocok. So, untuk sementara ini, gue pilih template border warna yang sama kayak di Instagram gue.

Ini beberapa video dan link-nya.

Cari Pacar di OLX: bit.ly/OLXcaripacar
Belajar Acting di Depan Kamera: bit.ly/belajaracting
10 Tipe Gamers: bit.ly/10tipegamers
Kompilasi Video Instagram Part 1: bit.ly/rakavidgram1
Kompilasi Video Instagram Part 2: bit.ly/rakavidgram2

Btw, ngingetin lagi aja, semua video Instagram (comedy) gue yang lama udah dihapus di Instagram dan dipindahin ke YouTube sebagai kompilasi, karena waktu itu sempat rebuild timeline. Tadinya mau diupload ulang, tapi followers yang lama pada udah nonton. Jadi, gue pikir cukup diupload di YouTube aja. Hohoho.

Tapi bukan berarti gue nggak akan bikin video-video di Instagram lagi. Gue tetep bikin kok. Contohnya seperti dua video ini:


Tonton di Instagram: rakaprasetyaaa

Oh iya, ke depannya, kalo gue upload video lagi, gue bakalan update juga di sini. Makanya gue bikin kategori video, khusus untuk update video-video yang gue upload. Yoi.

***

Tambahan:

Project video Draw Story udah mulai jalan lagi. Kemarin malem pengisi suaranya udah mulai dubbing. Sayangnya, kami latihan dari jam setengah delapan, baru selesai jam sebelas malem. Iya, ternyata ngarahin orang buat ngatur intonasi nada dan jeda tanda baca itu susah, teman-teman.

Tapi siang ini bakalan dilanjut. Kalau berjalan lancar, nanti malem videonya udah bisa diupload ke YouTube! Hohoho.

0 comments

Post a Comment