Monday 25 November 2013

Ternyata Gue Pernah Alay

Menulis adalah hal yang sering gue lakukan, karena dengan menulis gue menunjukan ketidakmampuan gue dalam merangkai sebuah kata-kata. Paan sih. Hehehe.

Dan tadi malem gue niatnya mau nulis lagi di blog ini, cuma biar sedikit lebih seger gue buka twitter dulu. Gue iseng nge-tweet. Kemudian ada followers yang me-reply, gue bales lagi, dia bales lagi, gue bales lagi, dan dia pun banting gadget karena kesal. Kasihan.

Gue mentionan sama @galuhpuspo, yang mau coba tarung tweet silakan follow dan mulai mengadu kemampuan. Semoga hasilnya memuaskan. Dan benar sekali teman-teman, saking serunya main twitter, gue sampe lupa mau ngeblog.

Terima kasih, Galuh, kamu berhasil membuat saya lupa untuk nulis!

***

Jadi, untuk sebuah penghargaan, gue kasih dia hadiah berupa poto-poto gue yang paling ganteng (atau yang paling bikin pengin muntah), dan dia jawab "Lho? kok gayanya alay? Hahaha poto siapa ini?" Hmm.. seperti apa kata pepatah bahwa "Orang lainlah yang menilai" dan ternyata pandangan orang lain terhadap gue adalah: alay.

GUE DIPANDANG ALAY SI KAMPRET!

Karena gue dibilang alay, maka dengan rasa penuh penasaran yang mendalam gue buka facebook, gue liat poto-poto gue yang zaman entah kapan, walhasil gue bengong sejenak dan.. "Lho, kok gue dulu alay banget ya?!" ucap gue sambil pengen nonjok layar komputer sampe tembus.

Gue sering ngeledekin orang dengan sebutan alay, tapi ternyata gue juga pernah alay. Oke, supaya adil, nih gue kasih liat beberapa penemuan poto alay gue yang diambil sekitar tahun 2011-2012.

Di-urutkan dari yang paling kece.

Ini namanya gaya bibir mangap dan mata tertutup, gue nggak tahu apa yang ada di pikiran gue waktu ngambil poto ini, semua itu terjadi begitu saja. Tapi yang jelas gue tidak pernah jalan-jalan ke pantai dengan gaya seperti ini.

Dan yang kedua ini namanya gaya tiarap dengan tatapan mata penuh gairah. Gue nggak tahu kenapa rambut poni gue seperti Ariel Noah gitu pas ngambil poto ini. Atau malah mirip Gayus Tambunan ya?

Oke, setelah melihat poto di atas mungkin kalian mikirnya gue lagi ikut acara sulap di mana kepala dan badan gue akan dipisahkan. Tidak, itu salah. Poto ini diambil waktu gue potong rambut di tempat cukur. Nggak tahu, pengin aja dipoto sambil cukuran.

Berikutnya adalah gaya rambut mirip landak. Dulu gue suka banget sama model rambut anak punk, menurut gue rambut kayak gini adalah rambut anak laki-laki. Nggak lama setelah poto ini diambil, gue dijuluki sikat wc berjalan.


Kalo yang satu ini namanya gaya main lilin dan mencoba mengubah teman menjadi siluman babi. Temen gue yang pake jaket itu mau gue sulap menjadi siluman, gue nggak  tahu apa yang alay dari poto ini.

Gue suka sama poto ini, rambut gue udah mirip Justin Bieber, muka mirip Afgan. Dan gaya pun udah salam dua jari gitu. Sangat keren, tapi tetap saja gaya ini termasuk alay.

Bonus: poto gue lagi kencing.
Coba perhatikan, betapa indahnya. Toiletnya.

***

Yaa itulah manusia, pasti pernah mengalami masa-masa alay. Sama halnya seperti kalian, gue juga pernah alay.

0 comments

Post a Comment