Sunday 3 April 2016

MPM Cafe & Shisha

Kemarin-kemarin gue main ke MiePedesMampus Cafe & Shisha daerah Cimahi. Lokasinya di deket gedung Pemkot. Gue dateng sekitar jam delapan malem dan pulang jam setengah tiga pagi. Begitu nyampe rumah pintu udah dikunci. Udah baterai hp tinggal 17 persen, kuota internet abis, pulsa juga abis. Tapi utungnya di jalan depan rumah ada tukang pulsa yang masih buka. Mulia sekali abang-abang yang punya warung itu.

Well, sebenernya gue ke MiePedesMampus Cafe & Shisha bukan buat main sih. Tapi emang lagi ada project sama owner-nya. Ngobrolin seputar digital marketing gitu. Ya, tentunya gue dapet makan dan shisha gratis. Hohoho.

Waktu liat daftar menu MPM Cafe & Shisha sih, ada lima pilihan level mie pedes dan satu menu special:

1. Terdiagnosa
2. Gejala
3. Rawat Inap
4. Sekarat
5. Mampusss
6. Special Mampus ( kornet keju telur)

Gue sendiri nyobain yang level Gejala. Gue pikir pedesnya nggak seberapa. Tapi pas udah dikunyah, ternyata lumayan bikin cenat-cenut pipi. Itu baru level Gejala. Gimana kalo level Mampusss, ya? Mungkin efeknya bukan cenat-cenut pipi lagi, tapi udah kejang-kejang otak.

Selain nyobain mie pedesnya, gue juga sempet nyobain shisha (well, you know, actually its my first time, lol) rasa bubble gum campur mint. Rasanya gimana? Dahsyat. Sebenernya sih karena gue termasuk perokok aktif, jadinya pas nyobain nge-shisha nggak kaku-kaku amat. Cuma yang bikin kikuk itu waktu pertama ngisepnya. Kenceng juga ternyata. Ke sananya sih enjoy.


MiePedesMampus Cafe & Shisha ini ada dua tempat. Pusatnya di deket gedung Pemkot Cimahi, sedangkan cabangnya ada di jalan Amir Machmud (seberang Transmart Cimahi). Rencananya sih mereka mau buka cabang juga di Bandung kota.

Kalo dari segi tempat, menurut gue konsepnya udah cukup nyaman buat nongkrong atau reunian sama temen-temen sekolah. Apalagi yang lokasinya di pusat. Tempatnya out door, terus ada buat lesehan juga. Jadi kalo ngumpul rame-rame buat waktu lama nggak akan pegel kaki.

Musiknya juga dugem semua. Makin larut malem makin kenceng. Mulai dari Avicii, Martin Garrix, Iggy Azalea, Aron Chupa, sampe David Guetta yang di-remix, beuh, parah abis! Tinggal ditambahin lagu-lagunya Skrillex aja sih supaya bikin pucing pala Aliando.

Terus gokilnya lagi, MiePedesMampus Cafe & Shisha ini punya diskon 10 persen setiap hari:

Rabu diskon 10 persen buat yang hapal UUD 1945 dan Pancasila! Benar-benar cafe yang menjungjung tinggi nilai kewarganegaraan.

Ada juga diskon yang sampe 50 persen khusus orang-orang yang dateng dari jam 12 malem sampe tutup dan beli menu special:

Ya, kalo kamu jomblo, gagal jadian, belum bisa move on, nilai IPK di bawah rata-rata, atau ditolak sama calon mertua, kamu pantas mendapatkan diskon dari paket galau ini.

Apalagi kalo kamu cowok, mungkin bakalan lebih betah. Soalnya di sini juga banyak cewek-cewek cakep yang sering nongkrong:


Btw, ada beberapa video suasana MiePedesMampus Cafe & Shisha juga yang bisa kamu liat di: bit.ly/mpmvideo

Kalo masalah harga, menurut gue udah relatif terjangkau. Menunya sendiri nggak cuma mie pedes, tapi ada juga nasi goreng, pisang keju, roti bakar, dan lain-lain. Mungkin karena itu ya. Udah banyak menunya, terjangkau harganya, enjoy tempatnya, makanya banyak anak remaja yang dateng ke sini. Kemarin sih pas gue ke sini, mulai ramenya sekitar jam 9 malem.

Oh iya, MiePedesMampus Cafe & Shisha juga punya social media. Bisa difollow di:

-Facebook: MiePedesMampus
-Twitter: @MiePedesMampuss (double s)
-Instagram: miepedesmampus

Selain social media, bisa dikontak via messenger juga.

-BBM: 5CDAD25A
-SMS/WhatsApp: 089688788903
-Line: @dmm9406u

Atau kalo kamu baca postingan ini lewat smartphone, bisa langsung klik:

http://line.me/ti/p/%40dmm9406u

Nanti otomatis kebuka di Line, tinggal add as friend aja.

***

Nah, kira-kira itulah review gue tentang MiePedesMampus Cafe & Shisha ini. Kalo kamu mau nyoba nongkrong di sini, coba pesen mie pedes level mampusss. Terus kabarin gue kayak gimana rasanya. Soalnya gue nggak berani nyoba. Hahahaha.

0 comments

Post a Comment