Friday 3 June 2016

Mari Main YouTube

Quick post aja, temen-temen, gue ada tiga video baru: parodi pembuatan logo Instagram yang baru, rewind video-video yang gue bikin selama satu tahun terakhir ini (2015-2016), dan video cara dapetin anak ayam di Game Master. Hehehe.

Buat yang ketinggalan, kalo mau nonton ini link-nya:

1. Instagram New Logo - Parody

Seperti yang udah gue tulis di postingan sebelumnya, Instagram update logo baru di versi 8. Nah, proses pembuatan (parodi) logonya kayak gini.

Link: https://youtu.be/XeO9soa3KJ4

2. My Videos Rewind After One Year

Yap, setelah satu tahun mendalami dunia audio visual, inilah video-video yang gue bikin. Masih cemen emang. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi. Hohoho.

Link: https://youtu.be/ucvwUpEYcYc

3. How To Get Anak Ayam - Game Master

Jadi, barusan gue main ke Game Master di Balubur Town Square Bandung sama Nasywa dan Rahma. Di sana Nasywa main game yang dapetin boneka gitu. Setelah ngabisin uang 50 ribu buat beli koin, akhirnya dia dapet anak ayam juga. Sungguh perjuangan yang tidak sia-sia.

Link: https://youtu.be/xtmWI1-VjeM

Dari apa yang Nasywa lakukan, gue belajar tiga hal:

1. Kegagalan adalah awal dari keberhasilan
2. Jangan pantang menyerah
3. Kalau mau main Game Master harus beli koin yang banyak

Anyway, ini boneka anak ayamnya:

Lumayan buat jadi ganjelan meja belajar.

***

Sekali lagi, gue nggak punya jadwal buat upload video. Jadi kalau mau langsung up to date sama video-video yang gue upload ke YouTube, bisa subscribe:

youtube.com/rakaprasetyaa

Oh iya, dan buat temen-temen yang mau bikin video tapi ngerasa terhalangi karena nggak punya kamera digital ataupun nggak punya laptop dan komputer buat ngedit video, kalau kalian masih punya smartphone (gue rasa di tahun ini udah pada pake smartphone sih), kalian masih bisa bikin konten audio visual kok.

Kalau kamu pake Android juga, gue pernah nulis beberapa aplikasi buat ngedit video. Bisa dibaca di:

http://rakaprasetyaa.blogspot.com/2015/06/aplikasi-edit-video-android.html

Lagian, seperti kata seorang bijak, "Its not about the gun, its about man behind the gun."

Ya, bukan tentang senjatanya, tapi tentang orang di balik senjatanya. Kamera mahal dan software canggih nggak jamin hasilnya keren kok. Tetep segimana kreatifitas kitanya untuk berkreasi. So, why not?

0 comments

Post a Comment